Rabu , Mei 5 2021
Home / Nasional / Pembangunan Badan Jalan di Dusun III Argakencana di Tinjau Dansatgas

Pembangunan Badan Jalan di Dusun III Argakencana di Tinjau Dansatgas

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Dansatgas TMMD ke 107 yang juga merupakan Dandim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw meninjau langsung lokasi pembangunan Badan jalan di Dusun III, Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Jumat (27/3). Peninjauan jalan tersebut dilakukakan Dansatgas untuk melihat dan memantau langsung progres pembangunan yang sedang dikerjakan oleh satgas TMMD.

Dandim didampingi langsung Dan SSK, Kapten Inf Herman. Kepada awak media Dandim menyatakan jika selaku Dansatgas ia bertanggung jawab penuh atas keberhasilan pembangunan yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD di Desa Samalore, Kecamatan Toili dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong.
“Selaku Dansatgas saya bertanggung jawab penuh atas suksesnya pembangunan program-program TMMD yang saat ini sedang dikerjakan anggota Satgas,” ucap dandim.

BACA JUGA:  Tanggapi Pertanyaan Ombudsman RI, Ini Jawaban Bupati Khamami Terkait Penundaan Pembayaran Rekanan

Olehnya Dandim mengungkapkan jika ia selalu melakukan pemantauan di lokasi sasaran TMMD, untuk mengetahui perkembangan pembangunan yang sedang dilaksanakan anggota. “tentunya dengan tanggung jawab sebagai Dansatgas saya harus memastikan jika pekerjaan pembangunan yang ada di lokasi TMMD baik Fisik dan non fisik telah berjalan sesuai harapan,” tutup Dandim. (Red)

About admin

Check Also

Ketua GANAS MUI Kota Lakukan Wiebinar Tentang Narkoba

LAMPUNG1.COM,Gerakan Nasional Anti Narkoba (GANAS ANNAR) MUI Kota Bandar Lampung adakan Webinar Nasional dengan mengangkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *