Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Pembangunan Rumah Mba Surip Mencapai 70 Persen

Pembangunan Rumah Mba Surip Mencapai 70 Persen

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pekerjaan rumah milik Mba Surip yang terletak di Desa Arga Kencana, Kecamatan Moilong yang sedang dikerjakan oleh satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 tahun anggaran 2020 telah mencapai 67 persen pembangunan.

Pengecekan pembangunan rumah milik Mba Surip dilakukan langsung Komandan Kodim (Dandim) 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantauw Jumat (27/3) pagi.

Dandim Letkol Inf Fanny Pantouw yang juga merupakan Dansatgas TMMD di Desa Samalore dan Desa Argakencana mengungkapkan, jika ia selaku Dansatgas harus turun langsung memantau progres pembangunan yang sedang dikerjakan anggota Satgas dilapangan agar tahapan demi tahapan sebelum selesainya TMMD dapat terpantau.

BACA JUGA:  Agus Istiqlal Sidak Pelayanan RSUD KH. Muhammad Tohir

” Sebagai Dandim yang juga bertindak sebagai Dansatgas pada kegiatan ini diharuskan untuk melihat dan memantau progres pembangunan yang sedang dilakukan anggota Satgas dilapangan,” kata Dandim.
Kembali dikatakan Dandim jika selain pengecekan tahapan pembangunan dilapangan, kedatanganya kelokasi TMMD juga merupakan bentuk motivasi kepada anggota yang sedang bekerja serta memastikan bahwa selama anggota satgas melakukan pembangunan tidak ada gangguan tehnis maupun hambatan dilapangan.

BACA JUGA:  PWI Lampung Kirim Dua Orang Ikuti Pelatihan Ahli Pers

“kedatangan saya juga untuk memastikan jika selama anggota melakukan pekerjaan pembangunan dilapangan tidak ada hambatan maupun kendala yang dapat menganggu satgas melakukan pekerjaanya,” tutup Dandim. (Red)

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *