Senin , Mei 10 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Pemprov Lampung Himbau Warga Kota Metro Ikuti Prosedur Cegah Penyebaran Covid-19

Pemprov Lampung Himbau Warga Kota Metro Ikuti Prosedur Cegah Penyebaran Covid-19

LAMPUNG1.COM, Metro – Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Lampung kembali mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) melalui pengerahan mobil dengan pengeras suara di Kota Metro, Minggu (22/03/2020)

Setelah sebelumnya dilakukan di Kota Bandar Lampung, Mobil dengan pengeras suara kini menyusuri jalanan Kota Metro untuk memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona.

Koordinator Lapangan Unit mobil tersebut yang juga selaku Kasie Pengelolaan Media Komunikasi Publik Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Dandi Nursetia menyatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat Lampung, khususnya Kota Metro terkait pencegahan penyebaran virus corona.

BACA JUGA:  Dandim 0209/LB Terima Audiensi Pabersi Labuhanbatu

“Sesuai dengan instruksi Pak Gubernur, kegiatan kita hari ini bertujuan untuk mensosialisasikan imbauan pencegahan penyebaran virus corona, Sabtu kemarin kita sudah berkeliling di Kota Bandar Lampung, hari ini di Metro,” ucapnya.

Lebih lanjut, Dandi mengatakan bahwa yang menjadi sasaran pelaksanaan sosialisasi kali ini adalah tempat – tempat keramaian dan tempat berkumpul orang, seperti pasar, pusat kota, persimpangan jalan, sepanjang jalan protokol dan beberapa titik yang diperlukan.

BACA JUGA:  Lampung Fair 2017 Siap Digelar, Harga Tiket Masuk Turun

Adapun masyarakat menyambut baik pelaksanaan sosialisasi ini, hal tersebut tampak dari keseriusan masyarakat dalam menyimak pesan yang disampaikan. (Red)

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *