Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Pemuda Pancasila Bantu Giat TMMD Kodim 0722 /Kudus

Pemuda Pancasila Bantu Giat TMMD Kodim 0722 /Kudus

LAMPUNG1.COM, Kudus – MPC pemuda pancasila Kudus. Ikut aktif mengisi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), membantu Kodim 0722/Kudus. Kegiatan itu berupa pengecoran jalan sepanjang 900 m diwilayah Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, Sabtu (21/3/2020).

Ikut kegiatan pengecoran jalan adalah sebagai wujud peran aktif pemuda pancasila mendukung progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama rakyat. Dan ikut mengisi bagian dari pemuda sudah seharusnya terlibat untuk ikut berperan aktif dalam mendukung progam untuk kemasyarakatan.

BACA JUGA:  Sujadi Dan Fauzi Hadiri Paripurna DPRD Pengesahan Ranperda APBD 2018 Perubahan Menjadi Perda Kabupaten Pringsewu

“Ini bakti kami kepada masyarakat, kami sebagai organisasi yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan harus ikut berperan aktif dalam mendukung pembangunan hingga ke daerah daerah pelosok,” ujar pengurus ranting Pemuda Pancasila.

TMMD kali ini diarahkan diwilayah itu bertujuan untuk mempermudah akses jalan mengingat mayoritas penduduk dilokasi itu adalah petani tanaman obat obatan, sehingga memudahkan sarana transportasi masuk lokasi itu. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *