Jumat , Mei 7 2021
Home / Nasional / Pengaspalan Jalan TMMD Pekalongan di Pantirejo Juga Berguna Bagi Warga Kwigaran

Pengaspalan Jalan TMMD Pekalongan di Pantirejo Juga Berguna Bagi Warga Kwigaran

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Masyarakat Desa Kwigaran, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, juga terbantu pembangunan jalan TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan sepanjang 2,5 kilometer lebar 3 meter, di desa tetangganya yaitu Pantirejo.

Hal ini disampaikan salah satu warganya yakni Juwariah (36) pedagang dan pemilik kios sembako asal Dukuh Banjaran RT. 03 RW. 05. Selasa (24/3/2020).

Menurutnya, jalan aspal yang sedang dibangun oleh Satgas TMMD dan masyarakat di Pantirejo tersebut, juga merupakan akses yang dilewatinya setiap hari untuk membeli stok dagangan di kios nya.

BACA JUGA:  Kasus Covid 19 Di Way Kanan Bertambah

“Saya setiap hari melewati Desa Pantirejo dan Sidosari untuk kulakan (membeli barang dagangan – red) di Pasar Kesesi. Dengan jalan itu bagus diaspal, nantinya jalan saya akan menjadi lancar,” ucapnya.

Dikatakannya lanjut, jika melewati jalan aspal TMMD di Pantirejo, kemudian ke Jalan Raya Ponolawen dan masuk ke Jalan Raya Sragi-Kesesi, waktu tempuhnya ke Pasar Kesesi hanya 20 menit atau 8 kilometer.

BACA JUGA:  Fahrizal Darminto Pimpin Rapat Pembahasan Implementasi Program TPKAD

“Itu route terdekat saya ke Pasar Kesesi. Saya selaku warga tetangga Pantirejo juga mengucapkan terima kasih banyak karena jalan itu juga bermanfaat bagi saya,” tandasnya.

Ditambahkan Juwariah, jka jalan jadi nantinya, waktu perjalanan hariannya akan menjadi lebih cepat kurang dari 5 menit dengan sepeda motor. (Red)

About admin

Check Also

Satgas Covid -19 Way Kanan Sidak Pasar Baradatu

LAMPUNG1.COM – Polsek Baradatu bersama Satgas (Satuan Tugas) Percepatan Penanganan Covid-19 Way Kanan melaksanakan kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *