Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Penjual Tahu Kelilingan Ikut Senang Dengan TMMD Pantirejo

Penjual Tahu Kelilingan Ikut Senang Dengan TMMD Pantirejo

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Salah satu lahan rejekinya ada di Desa Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Rokhim (53), pedagang tahu kelilingan asal Dukuh Karang Mas, Desa Sumub Kidul, Kecamatan Sragi, Pekalongan, mengaku ikut senang dengan adanya TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Pantirejo.

”Meski saya bukan warga Pantirejo, namun saya ikut senang dengan adanya pelaksanaan TMMD di Desa Pantirejo, dimana salah satu sasaran fisiknya membangun jalan,” terang Rokhim kepada para Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, Jumat (27/03/2020).

BACA JUGA:  TMMD Reguler Tidak Hanya Keberhasilan Milik TNI Saja

Dia menuturkan, selama ini warga Desa Pantirejo menjadi sasaran dagangan tahunya. Setiap hari dipastikan ririnya akan keliling Desa Pantirejo untuk mengais rejeki, ”langganan saya di desa ini juga sudah banyak,” ujarnya.

Untuk itu, jika selama ini jeleknya jalan yang ada di Desa Pantirejo menjadi kendala saat beraktivitas, tidak lama lagi, Rokhim akan menikmati mulusnya jalan setelah selesai dibangun oleh TNI Kodim Pekalongan.

BACA JUGA:  PWI Bersama IKWI Tuba Akan Jalin Silaturahmi Melalui Bukber

”Wajar kalau saya juga ikut senang dengan adanya TMMD di Pantirejo ini, karena saya akan menikmati langsung, yakni saat berjualan tahu akan menjadi lancar,” tambah Rokhim. (red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *