Rabu , Juni 3 2020
Home / Nasional / Penyelesaian Semua Sasaran Fisik TMMD Pantirejo Hampir Capai 50 %

Penyelesaian Semua Sasaran Fisik TMMD Pantirejo Hampir Capai 50 %

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Cukup melegakan, menjelang pertengahan pelaksanaan TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, capaian pekerjaan di semua sasaran fisik hampir mencapai 50 persen.

Dikemukakan, Serka Nur Abidin, anggota Staf Ter Kodim Pekalongan, di hari ke-13 pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo, untuk sasaran fisik pokok, yakni peningkatan jalan dengan panjang  2.550 Meter dan lebar 3 Meter, hasilnya sudah mencapai 45 %.

Sementara itu, untuk sasaran fisik pokok TMMD lainnya, yakni berupa pembangunan talud di dua titik, masing-masing untuk yang talud dengan dengan 350 Meter dan tinggi 1 Meter hasilnya sudah mencapai  50 %. Sedangkan di pembangunan turap yang panjangnya 450 Meter hasilnya sudah mencapai 45 %.

”Melihat dari hasil itu, semangat kerja para anggota Satgas TMMD dan warga masih perlu dipacu terus. Sehingga target semua sasaran fisik TMMD Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo harus selesai sebelum upacara TMMD ditutup, akan terlampaui,” tegas Serka Nur Abidin, Sabtu (27/03/2020).

Untuk sasaran fisik tambahan, yakni perehapan 10 unit Rumah Tidak layak Huni (RTLH), lanjut Serka Nur Abidin, hingga hari ke -13 pelaksanaan TMMD,  rata-rata hasilnya sudah mencapai 30 persen. (red)

About admin

Check Also

Gubernur Lampung Hadiri Rapat Evaluasi di Dinas Lingkup Kementerian Pertanian, Kelautan & Perikanan Tahun Anggaran 2020

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Rapat Evaluasi dan Rencana Pelaksanaan Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *