Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Perpustakaan Keliling Dorong Minat Baca Pada Anak-Anak

Perpustakaan Keliling Dorong Minat Baca Pada Anak-Anak

LAMPUNG1.COM, Kudus – Gelaran TMMD Reguler 107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari semakin menarik dalam memberikan kreativitas, dan mendapatkan sambutan hangat dari warga Desa Kedungsari karena adanya Perpustakaan Keliling untuk warga dan khususnya anak-anak, Minggu (29/3/2020).

Dengan adanya perpustakaan keliling yang disuguhkan oleh tim dari Babinsa kreatif Kodim 0722/Kudus dalam gelaran TMMD di Desa Kedungsari ini diluar dugaan mendapat sambutan yang hangat dari warga khususnya anak-anak karena mereka dapat membaca buku bacaan dengan gratis sesuai dengan selera yang diinginkan.

BACA JUGA:  Dengan Alat Berat, TNI Kodim Banyumas Ratakan Jalan di Lokasi TMMD

Serda Surisyanto anggota Babinsa Kreatif Kodim 0722/Kudus memaparkan kegiatan perpustakaan keliling ini ditujukan guna memerahkan gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari agar dapat memberikan sumbangan pengetahuan mulalui buku bacaan.

Sedangkan Bapak Selamet warga Rt 03/II menambahkan yang menarik adalah Bapak bapak TNI sangat kreatif bisa mengetahui situasi dikarenakan disaat bersamaan sekolah sedang libur dan ini sebagai media untuk belajar dirumah dan juga sebagai metode yang dapat memberikan semacam asupan cara pembelajaran bagi anak anak agar memiliki minat bacanya bisa neningkat dalam menangkal pengaruh dari permainan game dari laptop maupun Android. (Red)

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *