Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Personil Satgas TMMD 107 Bahagia Bantu Warga Ekonomi Lemah  

Personil Satgas TMMD 107 Bahagia Bantu Warga Ekonomi Lemah  

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Tiga prajurit Batalyon Yonif 714 Sintuwu Maroso Kompi Senapan C yang terlibat di Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 tahun 2020, yang dilaksanakan oleh Kodim 1308 Luwuk Banggai, mengaku bahagia dapat membantu warga ekonomi lemah di Desa Samalore, Kecamatan Toili.

 Ungkapan itu disampaikan oleh ketiga anggota Satgas disela sela mengerjakan rehab rumah milik Erna (34) warga Dusun II. ungkapan kalimat bahagia itu diutarakan oleh Praka Laga, mengaku bahagia dapat memberikan sumbangsih tenaga buat masyarakat. bahagia itu aku Praka Laga, karena TNI selalu hadir di tengah masyarakat. TNI selalu ada masnyarakat, oleh nya melalui kegiatan TMMD wujud perhatian TNI kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Berikan Wawasan Keamanan Lingkungan Warga Jatimulyo

Sementara itu Prada Nursat, melalui kegiatan TMMD dapat memberikan memotivasi masyarakat untuk memberikan sikap gotong royong.  Pentingnya hidup saling bahu membahu untuk meringkannkan suatu pekerjaan “sebarat apapun itu kerja itu kalau kita kerja secara bersama sama akan diterasa ringan” pungkas Prada Nursat.

Senada yang diungkap oleh Prada Saldi, dirinya senang di ikutkakan dalam kegiatan Satgas TMMD 107,, karena dapat bersenntuhan langsung dengan masyarakat. apalagi aktivitas Satgas TMMD tidak hanya pada kegiatan fisik tetapi juga kegiatan sosial.

BACA JUGA:  Jalin Kedekatan, Satgas TMMD Bojonegoro Nimbrung Bareng Masyarakat

“Alhamdulillah bisa melalui kegiatan ini kami dapat memberikan memperhatikan masyarakat ekonomilemah. kegiatan baksos ini juga mengajarkan masyarakat untu saling bersama sama” ungkapnya. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *