Jumat , Mei 7 2021
Home / Nasional / Pesan Danrem 132/TLD, Prajurit Satgas Harus Jaga Silaturahmi

Pesan Danrem 132/TLD, Prajurit Satgas Harus Jaga Silaturahmi

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Dandrem 132 Tadulako, Kolonel Agus Sasmita, berpesan kepada prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 107, agar selalu menjaga siilaturahmi dengan masyarakat.

Pentingnya menjaga silaturahmi agar TNI dikenal lebih bermasyarakat agar terjadi penyegaran lahir dan  bathin, dan terjalinnya suasana keakrabatan penuh dengan jiwa kekeluargaan tanpa ikatan hirarki jabatan yang ketat. Silaturahmi juga dapat mencegah terjadinyahal hal yang kita tidak inginkan,

BACA JUGA:  Selain Jago Perang, Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Juga Jago Nukang Bangunan

Dandim Juga berpesan agar Prajurit Satgas selalu menjaga kesahatan. “ untuk ptrajurit satgas agar menjaga hubungan baik dengan masyarakat, pemerintah kecamatan pemerintah desa serta intansi lainya saling koordinasi antara satu dan lainya, agar lebih memudahkan pelaksanaan kegiatan di lapangan” pesan Dandrem Agus.

 Ia menambahkan, sekaitan dengan wabah Covid 19 Corona, Satags TMMD ke 107 untuk aktif memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pencegahan.  Hadirnya TNI di desa ini, sekaligus memberikan sosialisasi tendak pencegahan covid 19 atau corona, Paling tidak paling tidak kita dapat mencegah atau memutus mata rantai virus corona” ungkapnya. (Red)

BACA JUGA:  Makan Pagi Terakhir Anggota Satgas Di Lokasi TMMD

About admin

Check Also

Pengurus PWI dan Anggota Dilarang Minta THR

LAMPUNG1.COM,KOTABUMI -Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara(Lampura) Muhammad Rozi Ardiansyah menegaskan pernyataan Ketua PWI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *