Senin , Mei 24 2021
Home / Nasional / Polisi Ini Ingin Resapi “Rasa” Gotong Royong di Lokasi TMMD

Polisi Ini Ingin Resapi “Rasa” Gotong Royong di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Sebelum menjadi anggota Polri, Bripda Reza, salah satu anggota Polres Kajen, Pekalongan yang ikut terjun di lokasi TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, belum pernah “menghirup” suasana di alam pedesaan.

Cukup bisa dimaklumi, ia lahir di Jakarta dan besar di Jakarta. Untuk itu, saat dari institusinya menugaskan dirinya untuk bergabung dengan para Satgas TMMD Kodim Pekalongan, bersama warga Desa Pantirejo, Bripda Reza mengaku, sebuah kesempatan bagi dirinya untuk mengenyam kehidupan di alam pedesaan, yang jauh dari sikap ego.

BACA JUGA:  Hasil Kerja Keras Satgas TMMD ke -106 Bersama Warga Terlihat Dalam Pembangunan Infrastruktur

”Saya justru merasa benar-benar enjoy berada di Desa Pantirejo, ikut bekerja bangunan. Benar-benar ikut merasa bagaimana nikmatnya hidup di alam pedesaan dimana warganya masih mengutamakan tolong menolong yang begitu tinggi,” ungkap Bripda Reza, Senin (23/03/2020).

Diakui, yang namanya membuat adonan dari semen campur pasir untuk membangun rumah juga baru dirasakan saat bertugas di lokasi TMMD. Termasuk, merasakan betapa nikmatnya merasakan hidup di tengah-tengah masyarakat yang saling bantu membantu antara satu dan lainnya. ”Saya benar-benar ingin resapi rasa gotong royong di lokasi TMMD Kodim Pekalongan ini,” pungkasnya. (Red)

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro, Kades Ngrancang Harapkan Hasil Terbaik Dari Uji Kualitas Air

About admin

Check Also

Yusuf Barusman: Atlet Lampung Dipelatnas Harus Dijaga Loyalitasnya

LAMPUNG1.COM,DL/23052021/Jakarta —- Loyalitas dan keteguhan hati tetap harus dijaga pada semangat yang ada di dada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *