Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Polkes TNI Luwuk Periksa Kondisi Satgas TMMD

Polkes TNI Luwuk Periksa Kondisi Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Walau disibukan dengan aktivitas pengerjaan peningkatan jalan dan pembangunan plat duiker serta rehab rumah milik warga yang tidak layak huni oleh Personil TNI Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 107 di Kecamatan Toili dan Moilong.

Personil juga mendapat pelayanan dari Poliklinik Kesehatan (Polkes), 13.10.03 Luwuk Banggai, berupa pemeriksaan kesehatan dan pelayanan kesehatan dari petugas medis TNI AD.

BACA JUGA:  Ibu Narmi Bersuka Cita Melihat Rumah Barunya

Petugas Polkes 13.10.03, Luwuk Banggai, Kopda Amad, menyampaikan, pemeriksaan kesehatan itu wajib dilakukan untuk setiap angggota TNI. Setiap hari personil Satgas selalu dilakukan pemeriksaan kesehatan. Untuk memastikan kondisi personil satgas yang melaksanakan tugas di lokasi kegiatan TMMD.

Selain memberikan pemeriksaan kesehatan fisik personil satgas, Kopda Amad mengaku, di lokasi kegiatan TMMD, dirinya siaga di lokasi selama 1×24 jam. “ kita siaga selalu siaga, jika se waktu – waktu dibutuhkan oleh personil satgas atau warga yang sakit kita akan berikan tindakan medis” ungkapnya. (Red)

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *