Jumat , Mei 21 2021
Home / Nasional / Prada Samsudin Tularkan Ilmu Agama ke Anak-anak Desa Pantirejo

Prada Samsudin Tularkan Ilmu Agama ke Anak-anak Desa Pantirejo

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Tidak hanya bekerja di sasaran fisik, tidak hanya menjalin keakraban dengan warga, melainkan Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, yang sedang bertugas di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, juga menyempatkan ngajar ngaji anak-anak desa setempat.

Adalah Prada Samsudin, salah satu anggota Satgas TMMD yang dari Batalyon Inf. 407, yang mempunyai ilmu agama cukup mumpuni, saat bertugas di desa sasaran TMMD, dia meluangkan waktu untuk menularkan ilmunya kepada anak-anak Desa Pantirejo.

BACA JUGA:  Makan Pagi Terakhir Anggota Satgas Di Lokasi TMMD

Dengan didampingi Ustad Nur Tamzis, Prada Samsudin mengajar ngaji kepada anak-anak di TPQ  “Al Hidayah, Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo. Sama sekali tak canggung saat Pada Samsudin mengajar. Dan anak-anak Pantirejo yang mengikutinya juga tampak senang.

”Senang, sekali-sekali yang mengajar ngaji Pak Tentara. Salut pak Tentara yang ternyata ilmu agamanya juga mumpuni. Kami juga menjadi jelas dengan apa yang diterangkannya,” ujar Munawaroh, salah satu murid TPQ  “Al Hidayah. (Red)

BACA JUGA:  Demi Kenyamanan Masyarakat, Kodim 0410/KBL Melaksanakan Renovasi Pos Kamling Kelurahan Garuntang

About admin

Check Also

2 Begal Bersenjata Berhasil Dibekuk TEKAB 308 Polsek Waway Karya

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Waway Karya, dibackup Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, berhasil membekuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *