Jumat , Agustus 12 2022
Home / Nasional / Prajurit TNI Kodim 1011/Klk Melepas Lelah Setiba di Lokasi TMMD

Prajurit TNI Kodim 1011/Klk Melepas Lelah Setiba di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, Kapuas,- Menempuh perjalanan yang jauh dan menyusuri sungai serta jalan yang masih bertanah membutuhkan fisik yang prima. Para TNI anggota Kodim 1011/KLK Kabupaten Kapuas ini telah menunjukkan sikap cinta kepada rakyat dengan melaksanakan program TMMD 107 yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2020 mendatang. Dengan melalui perjalanan yang panjang akhirnya mereka sampai di lokasi pengerjaan TMMD 107 di Desa Terusan Raya.

BACA JUGA:  Puluhan Anggota PWI Lampung Gelar Aksi Bungkam di Pemkot Bandar Lampung

“Sekarang kita sudah sampai ditempat tujuan Pra TMMD, kita beristirahat disini sambil melepas lelah,”kata Serda Eka, Selasa (3/3/20).

Bersama dengan anggota Kodim 1011 /Klk Kapuas lainnya Serda Eka melepas lelah sekaligsu sambil mempersiapkan segala sesuatunya dalam Pra TMMD. Bahkan dalam beristirahatnya, anggota Kodim 1011/KLK ini tidak menyia-nyiakan waktu dengan dipakai untuk saling mengisi kekurangan atau apa-apa yang perlu dilakukan lebih awal dan seterusnya.

BACA JUGA:  3 Balon Kandidat Akan Maju Dalam Muscab DPC KWRI Pringsewu Ke-III

“ Sambil melepas lelah kami menata dan mempersiapkan segala sesuatu agar dalam pelaksanaan kegiatan berjalan sesuai harapan. Jadi istirahat kami ditempat tujuan bukan untuk mengobrol hal yang tak penting namun kami langsung menata persiapan agar  kegiatan dapat berjalan dengan cermat, cepat dan tepat. “ terangnya.

Ia melanjutkan, kebersamaan yang terjalin pada saat ini, Serda Eka akan menjadikannya sebagai kenangan yang tak terlupakan di lokasi pelaksanaan pra TMMD wilayah Kodim 1011/KLK.(red)

BACA JUGA:  Diduga Terlibat Kasus Narkoba, 2 Oknum Polisi Di Kota Metro, Di Tangkap.

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Grebek Arena Judi Koprok Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian, menggerebek arena perjudian jenis dadu koprok, dikawasan Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.