Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Praka Aris Jatmiko : Pulang Dari Tugas TMMD, Saya Harus Bawa Ilmu

Praka Aris Jatmiko : Pulang Dari Tugas TMMD, Saya Harus Bawa Ilmu

LAMPUNG1.COM, Pekalongan –  Ini tekad Praka Aris Jatmoko, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, saat tugas di lokasi TMMD di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Yakni, saat bekerja dilokasi TMMD akan menyerap ilmu dari desa sasaran, apapun ilmu itu.

”terpenting pulang dari tugas TMMD saya harus bawa pulang ilmu. Apapun ilmu itu yang terpenting bermanfaat,” ujar Praka Aris Jatmiko, Jumat (27/03/2020).

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro Tetap Jalankan Ibadah

Kebetulan, sejak hari pertama pelaksanaan TMMD, dia diplot di perehaban rumah Wahadi (43), di Dukuh Pepedan RT 02/ RW 07, Desa Pantirejo. ”Sangat kebetulan, saat merehab rumah Pak Wahadi itu saya bisa belajar ilmu tukang batu,” tambahnya.

Dikemukakan, ternyata tidak mudah untuk belajar ilmu tukang batu. Karena memang seumur-umur belum pernah bersinggungan dengan dunia tukang batu.

”Namun saya tetap bertekad akan mempelajarinya sambil kerja di lokasi TMMD. Pokoknya pulang tugas dari TMMD saya harus membawa oleh-oleh ilmu,” pungkas Praka Aris Jatmiko. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *