Jumat , September 17 2021
Home / Nasional / Pratu Agus Bantu Pengamanan Pesta Perkawinan Warga Desa Samalore

Pratu Agus Bantu Pengamanan Pesta Perkawinan Warga Desa Samalore

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Selain melaksanakan tugas pokok yang telah di programkan dalam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2020, di Desa Samalore Kecamatan Toili dan Desa Arga Kencana Kecamatan Moilong diwilayah Kodim 1308/LB, personil TNI juga ikut membantu mengamankan kegiatan hajatan pernikahan Wasdin dan Nofrianti di Dusun II Desa Samalore .

Hal itu terlihat pada Jumat (20/3)malam dimana anggota TNI Pratu Agus yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 107 bersama Keluarga kedua mempelai dan seorang Hansip Desa melakukan penjagaan keamanan selama pelaksanaan acara pernikahan tersebut.
Tentu banyak masyarakat sekitar yang mengapresiasi anggota TNI yang ikut dalam pengamanan hajatan pernikahan.

BACA JUGA:  Berburu Bonsai Viral Di Kabupaten Tubaba

Menurut warga jika selain tugas yang telah ditetapkan dalam gugus kerja TMMD , para anggota TNI juga tidak ketinggalan untuk terus berbaur bersama masyarakat. Warga merasa jika kehadiran TNI di Desa Samalore dan Arga Kencana bukan hanya semata mata dalam tugasnya mengerjakan pembangunan Desa tetapi sebagai bentuk kecintaan TNI terhadap masyarakatnya.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Utara Gelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode II Tahun 2021

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Polres Lampung Utara menggelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *