Home / Nasional / Pratu Febrianto : “Terpenting Kerja Maksimal dan Bisa Dekat Masyarakat”

Pratu Febrianto : “Terpenting Kerja Maksimal dan Bisa Dekat Masyarakat”

Terpenting Kerja Maksimal dan Bisa Dekat Masyarakat”

PEKALONGAN – Beragam yang dicita-citakan para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan, saat bertugas di desa sasaran TMMD itu, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Ada yang ingin bekerja sambil belajar banyak hal, termasuk ada beberapa Satgas TMMD yang inginnya kerja keras mensukseskan semua program TMMD baik fisik maupun non fisik. Ada pula yang ingin meresapi suasana baru, tugas di tengah-tengah masyarakat pedesaan yang penuh kekeluargaan.

Seperti yang dilakukan oleh Pratu Febrianto, anggota Satgas TMMD yang dari Batalyon Infanteri 407/Padma Kusuma. Mungkin belum ada keinginan mempelajari banyak ilmu di luar dinas kemiliteran, dia menyatakan, saat tugas di lokasi TMMD, terpenting kerja maksimal dan bisa dekat dengan masyarakat.

”Bagi saya sementara hanya itu cita-cita saya saat tugas di desa sasaran TMMD. Kerja maksimal membantu mensukseskan pekerjaan fisik yang sudah diprogramkan di TMMD, termasuk saya bisa dekat dengan masyarakat sudah merupakan sesuatu yang istimewa bagi saya,” ujar Pratu Febrianto, Rabu (25/03/2020).

Untuk mewujudkan tekadnya itu, seusai kerja keras di lokasi TMMD, begitu ada waktu luang, termasuk di malam hari, Pratu Febrianto, selalu menyempatkan diri untuk anjangsana ke rumah-rumah warga, termasuk ikut ronda malam dengan warga desa sasaran TMMD. (red)

About admin

Check Also

Gubernur Arinal Beri Arahan Protokol Kesehatan Covid-19 Pada Pilkada Serentak

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung — Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, memberikan arahan pada Rapat Koordinasi Penegakan Hukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *