Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Pratu Kholik Semangat 45 Kerjakan Pembangunan TMMD Terusan Raya

Pratu Kholik Semangat 45 Kerjakan Pembangunan TMMD Terusan Raya

LAMPUNG1.COM, Kapuas – Kebersamaan terus berlangsung begitu erat antara TNI dan Rakyat dalam pengerjaan Jembatan. Mereka seperti tak pernah merasa lelah dalam melaksanakan pekerjaan. Dalam satu tujuan dengan kekompakan penuh semangat dan canda renyah bekerja demi untuk kepentingan masyarakat agar jembatan segera dapat digunakan oleh masyarkat.

Mengasyikan, penuh kebahagian serta kegembiraan ditengah warga Terusan raya yang sedang ikut bergotong dalam mengerjakan jembatan.

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro, Plester Dinding Rumah Aladin Warga Terus Dikebut

Ini sudah merupakan tanggung jawab kita bersama untuk pengerjaan jembatan Handil Kanoko. Masyarakat disini selalu membantu TNI dalam mengerjakanya , bahkan mereka sangat bersemangat sekali.

Kita lihat Pratu Kholik yang begitu semangat dalam melakukan tugasnya untuk menyelesaikan pekerjaanya. Begitu tangguh dalam sengatan matahari, seperti tak ada yang dirasakan, semuanya kelihatan enjoy nikmat dalam pekerjaanya masing – masing,” Jelas Guntur Kades Terusan Raya Minggu (22/3/20). (Red)

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *