Rabu , Juli 27 2022
Home / Nasional / Program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni TMMD 107 Kodim Kudus Capai 56%

Program Renovasi Rumah Tidak Layak Huni TMMD 107 Kodim Kudus Capai 56%

LAMPUNG1.COM, Kudus – Berjalan 10 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, plesterisasi rumah Mbah Wagimah terus dalam pengerjaan, Jumat (27/03/2020).

Kekompakan yang di tunjukkan beberapa satgas gabungan TMMD Kodim Kudus, yang sedang mengerjakan rumah Mbah Wagimah warga Dukuh Krandu Rt 02/VI secara bahu membahu kompak menyiapkan adukan berbagai bahan material dan sebagaian ada yang sedang memplester dinding rumah.

BACA JUGA:  Serba Bisa, Dua Satgas Ini Rangkai Baja Ringan Untuk Pembangunan RTLH

Salah satu anggota satgas TMMD Pratu Joni Darmanto mengatakan, “Semoga apa yang saya kerjakan ini bisa menjadi amal dan bisa menjadi contoh bagi warga setempat”, terangnya.

Sedang Mbah Wagimah sambil memandangi rumahnya berkata, “Sampai kapanpun saya tidak bisa melupakan jasa mereka, mereka sudah tak anggap sebagai cucu saya sendiri, atas kerja kerasnya rumah saya bisa jadi layak dihuni”. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Disela-sela Pengajian, Polsek Batanghari Siapkan Gerai Vaksin Covid-19

LAMPUNG1.COM, Polsek Batanghari bersama tenaga medis dari Puskesmas setempat, melakukan terobosan optimalisasi Vaksinasi Covid-19, yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.