Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Rano Sujud Syukur Saat TMMD Menyisir Rumahnya

Rano Sujud Syukur Saat TMMD Menyisir Rumahnya

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Gotong-royong, bahu membahu dalam pelaksanaan merenovasi rumah telah dilkasanakan oleh TNI, Polri dan masyarakat di saat mengerjakan rumah kurang layak huni milik Rano Warga Dusun III Desa Samlore.

Tampak gotong-royong antara TNI dan Warga begitu semangat dalam mempersiapkan segala sesuatunya sekaligus agar pekerjaan cepat selesai. Kekompakan itu nampak begitu terlihat ketika TNI, Polri dan masyarakat bersatu dalam satu tujuan menyelesaikan Renovasi rumah Rano dan demi lancarnya pekerjaan serta keberhasilan dalam pelaksanaan.

BACA JUGA:  Jurnalis Lamsel Kecam Perkataan Kapolres Waykanan.

“ Hari ini merupakan hari bahagaia yang luar biasa buat saya dan keluarga, karena keluarga kami telah mendapatkan bantuan renovasi dari TMMD Kodim1308/LB banggai. Tentu bantuan ini membuat seluruh kelurga kami sujud syukur, karena seperti mimpi rasanya,” Jelas Rano Sabtu (21/3/20) .

Ia tak lupa bersujud dan bersyukur kepada Tuhan karena saat ini rumahnya telah dikerjakan oleh TNI, Polisi dan warga yang dengan ikhlas mengerjakannya.(red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *