Jumat , Maret 27 2020
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Rebutkan Piala Kemenpora RI, Putra Pimpinan Duta-Pena Raih Juara Tiga Internasional

Rebutkan Piala Kemenpora RI, Putra Pimpinan Duta-Pena Raih Juara Tiga Internasional

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung – Rebutkan Piala Kementrian Olah Raga (Kemenpora RI),  Wilayah Lampung V, Champhion Ship, Silat Fighter Tingkat Iternasional, putra pimpinan Media Duta Lampung dan Pena Berlian, raih  mendali perunggu, juara tiga. Acara diadakan di Gedung GSG Unila Bandarlampung (11/3/2020).

Dikonfirmasi Pimpinan Media Pena Berlian dan Duta Lampung sekaligus owner ini, M. Nurullah RS, merasa senang dan bahagia yang tak terhingga, karena tidak mennyangka putranya bisa sabet juara tiga lomba Silat Fighter tingkat Internasional.

“Senang banget, tidak menyangka putra saya Ahmad Fauzan Arrasyid Nurwansyah bisa meraih juara tiga. Sebab saingnya sangat kuat dan hebat, “ungkap Nurullah RS disela-sela acara tersebut.

Nurullah berharap kepada pemerintah daerah dan pusat lebih memperhatikan prestasi anak anak agar terus mendapat perhatian dan pendidikan husus secara berkesinambungan. Mengingat selama ini untuk biaya pelatihan menggunakan swadaya mandiri atau pihak sekolah.

“Ya kader-kader yang seperti inilah yang harus dibina dan perhatikan karena dapat mengharumkan nama daerah dan negara, “katanya.

Dikesempatan yang sama Fauzan mengatakan, Dirinya mengikuti lomba Silat Fighter dan mendapat lawan yang sangat tangguh dan sempat cedra pada kaki serta dengkulnya akibat benturan saat melakukan gerakan menjatuhkan lawan dengan cara mennyilang.

“Saya ingin mengejar poin atau skor nilai. Jika menggunakan kaki mennyilang dapat poin tiga, tendangan kaki dua dan menggunakan tangan hannya satu. Namun saat saya menggunakan jurus silang kaki saya berbenturan sehingga keseleo. Namun meski juara tiga dan mendapatkan perunggu saya tetap senang dan mungkin ini kememangan yang tertunda,”katanya.

Fauzan panggilan akbrab Ahmad Fauzan Arrasyid Nurwansyah, yang saat ini masih duduk dikelas dua SMA berharap dirinya kelak dapat mendapatkan juara satu Silat Fighter, agar dapat mengharumkan nama daerahnya serta Indonesia.

“Saya juga ingin membahagiakan kedua orang tua saya atas prestasi yang saya dapatkan. Mudah-mudahan dalam lomba berikutnya saya bisa dapat juara satu tingkat Internasional,”pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Warga Kedungsari Bangga Menjadi Tuan Rumah TMMD Reguler 107

LAMPUNG1.COM, Kudus – Desa Kedungsari Kecamatan Gebog yang dipercaya sebagai tempat penyelenggaraan TMMD Reguler 107 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *