Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Renovasi Masjid, Bangun Generasi Muda yang Sehat

Renovasi Masjid, Bangun Generasi Muda yang Sehat

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pembangunan peningkatan Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Samalore merupakan satu berkah buat masyarakat khusus petani Desa Samalore. Jalan desa yang kini mulai diukur ulang oleh TNI dan warga tersebut akan memperlancar semua aktifitas petani. JUT ini dibangun sepanjang  1304 meter .

Selain  JUT  yang sudah mulai persiapan, pembangunan fisik lainya juga pada tahap persiapan material, diantaranya, Renovasi Masjid juga sudah  dilaksanakan dalam tahap persiapan material kayu yang diangkut ke lokasi.

BACA JUGA:  MCK Bersih dan Sehat, Jasmani dan Rohani Sehat

“ Saat ini persiapan sudah dilakukan oleh TNI dan masyarakat untuk merenovasi Masjid, yaitu tahap pengangkutan Material kayu. Warga bersama tni bergotong royong mengangkut  material   untuk dibawa ke lokasi masjid, agar dapatnya untuk segera dikerjakan. Karena pembangunan Masjid merupakan program kegiatan yang utama. Hal itu didasari karena masjid merupakan tempat pembinaan mental dan aklak generasi  bangsa, untuk menjadi generasi yang sehat jasmani maupun rohaninya. ”Jelas Kades Samalore Bodduraja, Kamis (19/3/20).

BACA JUGA:  Cica Gadis Kecil Warga Cilibang Ingin Belajar Mengecat, Ini yang Dilakukan Satgas TMMD

Ia menambahkan, dengan pelaksanaan keagamaan ini akan menjadi pondasi bagi generasi muda yang siap untuk menyongsong masa depan bangsa yang lebih cerah.(red)

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *