Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Renovasi Masjid Dikebut, Warga Ibadah Jauh Lebih Nyaman

Renovasi Masjid Dikebut, Warga Ibadah Jauh Lebih Nyaman

LAMPUNG1.COM, Kapuas – Pengerjaan Renovasi Masjid terus dikebut oleh satgas TMMD 107 kodim1011/KLK Kapuas. TNI terus berpacu dengan waktu agar semua kegiatan cepat selesai. Termasuk pengerjaan renovasi Masjid.

Saat ini TNI telah melaksanakan renovasi Masjid bersama dengan masyarakat, dan pekerjaan sudah mencapai pada tahap pemlesteran serta pengacian. Dengan kerja sama yang baik dan erat semoga pekerjaan semakin cepat dan hasil yang sempurna.

BACA JUGA:  Ketua DPW PKB Nunik, Restui Dewan Syuro Dukung Nanang - Pandu

Menurut Pasi Ter Kodim 1011/KLK Kapuas Kapten Inf Amir Djaha, satgas TMMD semuanya sangat kompak dan bersatu Padu ikut membangun daerah terpencil, tentu dengan kekompakan dan kebersamaan akan membuahkan hasil yang membahagiakan. Apalagi masjid yang direnovasi ini akan menjadi berubah lebih baru dan nyaman, tentu akan membuat warga lebih semangat untuk beribadah,”Terangnya Senin (23/3/20)

Sedangkan H.Jarkasi mengatakan,” Kami bersyukur atas renovasi Masjid ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat sekaligus membuat warga akan lebih semangat untuk beribadah,” Harapnya. (Red)

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *