Rabu , Juni 3 2020
Home / Nasional / Renovasi Musholla Juga Jadi Prioritas di TMMD 107 Kodim Kudus

Renovasi Musholla Juga Jadi Prioritas di TMMD 107 Kodim Kudus

LAMPUNG1.COM, Kudus – Kegiatan SatgasTMMD di Desa Kedungsari selain membuat jalan dan renovasi rumah juga punya sasaran tambahan yaitu renovasi Mushola, Sabtu (28/3/2020).

Satgas TMMD dalam kiprahnya di Desa Kedungsari adalah insan pembangunan bukan hanya sarana fisik yang menjadi target, namun juga sisi keagamaan yaitu renovasi Mushola darunnajah Rt 5/8 Dukuh Talun, serta pembinaan warganya, dengan pembangunan sarana serta manusianya diharapkan warga Desa Kedungsari lebih maju.

“Setelah datangnya Satgas TMMD Reg Ke -107 Sangat banyak kemajuan warganya di sisi sarana jalan warga yang mayoritas petani kini sudah punya, tempat ibadah lebih bagus, rumah warga menjadi layak huni serta yang lebih penting masyarakatnya lebih mengerti tentang gemar membaca, mengetahui wawasan kebangsaan, juga di ajari cara membuat pupuk,serta sabun cair,” ucap Bapak Sukoyo Kepala Desa Kedungsari.

Dengan kemajuan yang sudah di dapat warganya, Kepala Desa Kedungsari mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD Reg Ke-107 Kodim 0722/Kudus atas bhakti pembangunan di Desa Kedungsari. (Red)

About admin

Check Also

Gubernur Lampung Hadiri Rapat Evaluasi di Dinas Lingkup Kementerian Pertanian, Kelautan & Perikanan Tahun Anggaran 2020

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Rapat Evaluasi dan Rencana Pelaksanaan Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *