Jumat , Mei 7 2021
Home / Nasional / Reuni di Lokasi TMMD, Sedikit Kurangi Kejenuhan

Reuni di Lokasi TMMD, Sedikit Kurangi Kejenuhan

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Sertu Fadli tak mengira jika tugas di lokasi TMMD, Desa Pantirejo, Kecamatan, Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, bakal reunian dengan rekan satu leting yang saat ini dinas di Kodim Pekalongan.

”Saya benar-benar tidak mengira, jika ajang tugas di TMMD Pantirejo, bisa ketemu teman lama, sama-sama satu leting saat pendidikan, yakni . Karena Sertu Rusnandar,” papar Sertu Fadli, anggota Satgas yang dari Batalyon Infanteri 405 / Surya Kusuma, Minggu (29/03/2020).

BACA JUGA:  Satgas TMMD Dorong Warga Kembangkan Potensi Industri Rumahan Pembuatan Kerupuk Asli Desa Kalikondang

Teman lama itu, Sertu Rusnandar yang saat ini dinas di Kodim 0710/Pekalongan, menyempatkan dirinya saat istirahat kerja di lokasi pembangunan talud, salah satu sasaran pokok TMMD Kodim Pekalongan. ”Saya benar-benar tidak menyangka, karena sudah lama putus kontak,” terang Sertu Fadli.

Dia mengaku, reunian dengan teman lama, sama-sama satu letting, cukup bisa mengurangi kejenuhan saat kerja di lokasi TMMD. ”Meski tidak bisa ngobrol lama, cukup rasanya untuk pengobat rindu sekaligus mengusir kejenuhan. Karena yang namanya teman satu leting itu ibarat sudah seperti saudara sendiri,” imbuh Setu Fadli. (red)

BACA JUGA:  Patuhi Prokes, Dandim Juga Ingatkan Penempatan Tempat Cuci Tangan di Sejumlah Titik Pekerjaan TMMD

About admin

Check Also

Pengurus PWI dan Anggota Dilarang Minta THR

LAMPUNG1.COM,KOTABUMI -Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara(Lampura) Muhammad Rozi Ardiansyah menegaskan pernyataan Ketua PWI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *