Home / Nasional / Roda Molen Berputar, Harapan Penyelesaian Talud TMMD di Depan Mata

Roda Molen Berputar, Harapan Penyelesaian Talud TMMD di Depan Mata

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Hingga hari ke-10 pelaksanaan TMMD TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, roda molen semakin berputar kencang di lokasi pembangunan talud, di Dukuh Jlubang Desa setempat, Kamis (26/03/2020).

Tampak puluhan anggota Satgas TMMD dan warga desa Pantirejo, berbaur dan sibuk dengan tugas masing-masing di lokasi pembangunan talud yang merupakan salah satu sasaran pokok TMMD Kodim Pekalongan itu.

”Hingga hari ke sepuluh pelaksanaan TMMD di Pantirejo, tepatnya di lokasi pembangunan talud, roda molen terus ditambah kecepatan berputarnya. Hal itu demi mengejar target perampungan talud yang memang harus selesai sebelum TMMD ditutup,” jelas Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno.

Dikemukakan, karena selama pembangunannya banyak kendala, terutama sering turunnya hujan di lokasi TMMD, membuat menjelang pertengahan pelaksanaan TMMD perlu dikebut penyelesaiannya. Jumlah Satgas TMMD dan warga terus ditambah. (red)

About admin

Check Also

Pembuatan Jembatan oleh TNI KODIM 0410/KBL dan Masyarakat.

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung –¬†Harapan Masyarakat untuk kampungnya dibangun menjadi kenyataan dengan adanya program TMMD 109 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *