Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Rumah Baru Mbah Wagimah Sudah Mulai Menunjukkan Wajahnya

Rumah Baru Mbah Wagimah Sudah Mulai Menunjukkan Wajahnya

LAMPUNG1.COM, Kudus – Satgas TMMD Reg Ke-107 Kodim 0722/Kudus yang sedang melaksanakan Renofasi rumah ibu wagimah kini sudah nampak hasilnya, Kamis (26/3/2020).

Renovasi rumah Ibu Wagimah yang sudah memasuki hari ke-10 oleh SatgasTMMD kini terus di kebut agar cepat bisa di tempati oleh ibu wagimah walaupun masih banyak waktu yang tersisa namun Satgas TMMD dengan semangat mengerjakan dari pagi sampai sore, tentunya dengan memperhatikan kwalitas pekerjaan yang baik.

BACA JUGA:  Diduga Masuk Angin Bawaslu hilang Wibawa

Kepala Desa Kedungsari bapak sukoyo” merasa senang dan terimakasih dengan kehadiran TMMD Kodim 0722/Kudus Reg Ke -107 tahun 2020 yang membangun desanya baik itu pembuatan jalan maupun Renofasi rumah dengan kehadiran Satgas TMMD dapat menginspirasi masyarakat Desa Kedungsari,” ucap Bapak Sukoyo.

di Desa Kedungsari Satgas TMMD merenofasi 3 rumah warga serta membuat jalan.untuk rumah warga yang direnofasi tentunya rumah yang masuk kategori (RTLH )Rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni sehingga diharapkan masyarakat Desa Kedungsari mempunyai rumah yang layak untuk ditempati. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *