Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Rumah Supardi, Saksi Bisu Keakraban TNI-Polri dan Warga

Rumah Supardi, Saksi Bisu Keakraban TNI-Polri dan Warga

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Supardi, warga Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, menyatakan, dirinya sangat bahagia, manakala melihat sejumlah anggota TNI, Polri dan warga, makan bersama di rumahnya. Itu terjadi di saat mereka tengah istirahat siang dari kerja di lokasi TMMD .

”Rasanya saya bahagia sekali, melihat sejumlah anggota TNI, Polri, dan warga masyarakat yang notabene tetangga saya, makan bersama di rumah saya. Saya bangga, ikut mensukseskan TMMD di desa saya,” ungkap Supardi, yang juga ikut makan bersama di acara itu.

BACA JUGA:  Pentutupan Jalan untuk PKL Tanah Abang Ditentang Warga

Karena bangga dan ingin mempunyai kenangan itu, Supardi lantas minta tolong kepada salah satu anggota TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan, untuk mengabadikan momen tersebut.

”Nanti akan saya cetak Pak, foto kenangan di rumah saya ini. Paling tidak rumah saya menjadi saksi bisu tentang terjalinnya keakraban antara TNI dan Polisi serta warga saat ada TMMD di Desa Pantirejo,” beber Supardi. (Red)

BACA JUGA:  Masyarakatkan Olahraga, Persit Koramil Tambakrejo Senam Energik Dilokasi TMMD Bojonegoro

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *