Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Rumah Warga Yang Ditempati Pasukan Juga Dicek Tim Wasev

Rumah Warga Yang Ditempati Pasukan Juga Dicek Tim Wasev

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Tidak hanya sasaran fisik dan sejumlah kegiatan lainnya yang dilaksanakan di TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan dan warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang dicek oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin Pabandya Bhakti TNI, Letkol Inf. May Arfan Tiyo.

Melainkan, sejumlah rumah warga Pantirejo yang ditempati pasukan anggota Satgas TMMD juga disambangi oleh Tim Wasev dari Kodam IV/Diponegoro. Pemilik rumah diwawancarai banyak hal di acara peninjauan yang ikut mendampingi Dansatgas TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan,  Letkol Infantri Arfan Johan Wihananto.

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Bangun Jembatan Gantung untuk Warga Pringsewu

Adalah Suramto, warga Dukuh Sutosari Desa Pantirejo, salah satu warga yang ditinggali pasukan TMMD Reguler Kodim Pekalongan. kepada Tim Wasev menyatakan, bahwa keluarganya dengan suka cita, menyusul ditunjuk akan ditempati pasukan selama pelaksanaan TMMD.

Dikemukakan, selama sejumlah anggota Satgas TMMD yang sudah hampir sepekan berada dan tinggal di rumahnya, semua ramah. Terlebih dari itu, para anggota TNI Satgas TMMD selalu membantu pekerjaan rumah dan berbagai pengalamannya. (Red)

BACA JUGA:  Warga Desa Harus Diberi Solusi Nyata

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *