Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Sanggar Budaya dan Kerukunan Umat Beragama Akan Segera Dibangun

Sanggar Budaya dan Kerukunan Umat Beragama Akan Segera Dibangun

LAMPUNG1.COM, Banggai – Lokasi pembangunan sanggar budaya dan kerukunan umat beragama yang disampaikan pembangunanya oleh Dandim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw, M.Tr.Han.,M.I.Pol pada Senin (16/3) dilapangan Desa Samalore, Kecamatan Toili, saat pembukaan TMMD ke 107 oleh Danrem 132/TDL Kolonel Inf Agus Surya Bakti akan segera dikerjakan.

Hal itu terlihat dari disiapkanya tanah sebagai lokasi pembangunan. Pembangunan sanggar budaya dan kerukunan umat beragama yang akan dikerjakan oleh anggota satgas Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) di Desa Samalore yang di inisiasi langsung oleh Dandim 1308/LB bertujuan sebagai bentuk toleransi kepada seluruh umat beragama.

BACA JUGA:  Warga Pekon Sumberagung Ditangkap Polisi

Di Desa Samalore Kecamatan Toili dan Desa Arga kencana Kecamatan Moilong yang saat ini menjadi lokasi dilaksanakanya TMMD ke 107 di wilayah Kodim 1308/LB dihuni oleh warga yang memeluk agama Islam, Kristen, dan Hindu dengan latar belakang agama yang berbeda beda namun mereka hidup berdampingan dengan rukun dan damai.

Sehingganya Dandim berharap dengan dibuatnya Sanggar Budaya dan Kerukunan umat beragama masyarakat sekitar semakin hidup secara damai dan memelihara toleransi antar umat beragama.(red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *