Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Satgas dan Warga Nikmati Singkong Rebus Disela-sela Istirahat Pembangunan TMMD

Satgas dan Warga Nikmati Singkong Rebus Disela-sela Istirahat Pembangunan TMMD

LAMPUNG1.COM, Kudus – Setelah sekian lama menjalankan pekerjaan capekpun hadir juga, saat itu waktu untuk beristirahat dibutuhkan. Saat istirahat, digunakan sebaik-baiknya untuk memulihkan kembali kondisi dan stamina tubuh yang menurun. Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 di wilayah Kodim 0722/Kudus, yang dilaksanakan di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Rabu (25/3/2020).

Saat istirahat pasti anggota Satgas TMMD dan warga selalu berbaur dan beramah tamah diwaktu istirahatnya. Waktu istirahat inilah yang bisa digunakan untuk menjalin kedekatan antara TNI dengan rakyatnya.

BACA JUGA:  Tidak Bayar Pajak Bapenda Labuhanbatu Tertibkan Papan Reklame

Waktu istirahat siang sejenak ini harus dipergunakan sebaik-baiknya, agar ketika akan kembali bekerja tubuh sudah dalam kondisi yang prima. Dalam istirahat siang ini satgas TMMD 107 Kodim Kudus bersama masyarakat disajikan makanan ringan dan minuman. Namun hal itu tidak mengurangi semangat mereka dalam menyantap hidangan yang disajikan.

Hal itu terlihat saat canda tawa maupun senda gurau, menandakan bahwa walaupun hanya disediakan makanan ringan seadanya mereka tetap semangat. Pelda Sarik anggota Satgas TMMD 107 mengatakan, bahwa walaupun dengan hidangan telo pohong (Singkong) dan teh manis, namun kalau disertai rasa syukur maka akan sangat dinikmati. “Singkong rebus kalau di syukuri pasti akan sangat nikmat”, katanya.
(Red)

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *