Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Satgas Dari Batalyon 405 dan 407 Siap “Gilas” Pekerjaan TMMD

Satgas Dari Batalyon 405 dan 407 Siap “Gilas” Pekerjaan TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Bersamaan dengan dibukanya TMMD Reguler ke 107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, oleh Bupati setempat, H. Asip Kholbihi SH M. Si, sejumlah pasukan perkuatan untuk TMMD itu telah berdatangan.

Diantaranya puluhan personil dari Batalyon 405 dan 407, juga telah tiba di Desa Pantirejo. Setelah, transit sementara, mereka langsung menuju ke rumah-rumah warga sesuai pengaturan yang telah disusun oleh Kodim Pekalongan.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Tingkatkan Kepedulian Sosial Meski Sibuk Kerja TMMD

Tak harus menunggu istirahat lama, mereka langsung disebar ke sejumlah lokasi sasaran fisik TMMD Kodim Pekalongan, dan berbaur dengan warga masyarakat, “menggilas” pekerjaan yang ada di depan mata.

Dijelaskan Danramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, para pasukan anggota Satgas TMMD itu, akan tinggal di rumah-rumah warga, selama pelaksanaan TMMD. Harapannya, mereka akan berbaur dengan kehidupan warga di pedesaan, melakukan pekerjaan bersama dan berbagi dalam suka dan duka menjalani kehidupan di desa sasaran TMMD. (Red)

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *