Rabu , Januari 26 2022
Home / Nasional / Satgas Gunakan Senso Layaknya Tukang Sungguhan

Satgas Gunakan Senso Layaknya Tukang Sungguhan

LAMPUNG1.COM, Kapuas – Seolah tukang senso ataupun tukang kayu sungguhan Satgas TMMD begitu cekatan ketika menggunakan senso kecil untuk memotong atau membentuk bagian kayu dalam pembuatan Jembatan.

“Kalau melihat TNI yang sedang bekerja dalam program kegiatan TMMD 107 Kodim 1011/KLK kapuas kita seperti melihat tukang sungguhan yang sudah ahli dengan pekerjaanya.

Bagaimana tidak, mereka sama sekali tidak ada yang canggung bahkan mengalami kesulitan, Semua pekerjaan dilahap dengan enak tidak ada yang ditolak, namun semuanya selesai dengan praktis dan bagus,”Terang Sekdes Muhclisin (26/3/20)

BACA JUGA:  Sebagai Tuan Rumah MTQ Ke 50 Dan Festival Nasit Ke 35 Ini Penjelasan Camat Bilah Barat

“Sebenarnya kita bisa kan juga belajar, kalau tidak belajar tentu juga tidak bisa, karena dari belajar terus belajar serta sering menggunakanya terutama dalam kegiatan TMMD akirnya semuanya dapat kita kerjakan dengan baik seperti tukang pada umumnya,”Jelas Serka Dino. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *