Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Satgas Kodim Banggai Bentuk Akhlak Anak-Anak Desa Sejak Dini

Satgas Kodim Banggai Bentuk Akhlak Anak-Anak Desa Sejak Dini

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pembangunan fisik sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraaan masyrakat. Program kegiatan TMMD tak lepas dari pembangunan infrastruktur, namun juga tidak meninggal pembangunan non fisik,  karena antara fisik dan non fisik harus sejalan agar semuanya sesuai dengan rencana serta target yang telah ditentukan.

Diantara pembangunan non fisik tentu pembinaan akhlak terhadap generasi muda  menyangkut narkotika dan miras, penekanan pembinaan dan pendekatan kepada kaum milenial harus terus dilakukan agar kaum muda dapat hidup dengan sehat dan mandiri. Mereka tidak menggantungkan pada orang lain sehingga pada akhirnya dapat hidup secara positif untuk diri sendiri lingkungan serta Bangsa dan Negara.

BACA JUGA:  Terlibat Pencurian, Seorang Petani Di Lampung Timur Dijebloskan Penjara

“ Pembinaan generasi muda tentu harus dilakukan sejak dini agar anak-anak terjaga dari hal-hal negatif. Tentu salah satu pembinaan itu dilakukan dengan cara pembinaan sejak dini kepada anak untuk beribadah, itu harus dilakukan sejak dini, sehingga anak-akan mengenal bahwa dirinya beragama apa, siapa yang disembah, apa yang haram dan apa yang halal, ” Terang Kades samalore Bedduraja, Minggu (15/3/20).

Bahkan ia melanjutkan, Tentu saja, dalam mendidik anak bukanlah hal yang mudah, karena memerlukan ketelatenan dan kesabaran agar mereka bisa memahami dan dapat membekas ke dalam hatinya.(red)

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *