Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Satgas Perpustakaan Keliling Istirahat Kumpulkan Tenaga Sebelum Lanjutkan Tugas

Satgas Perpustakaan Keliling Istirahat Kumpulkan Tenaga Sebelum Lanjutkan Tugas

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Berkeliling menyusuri satu kampung ke kampung lainnya dari desa Argakencana, Argamulya dan Samalore pada pelaksanaan TMMD 107 yang dilaksanakan oleh Kodim 1308/LB membuat para Satgas TMMD yang berkeliling untuk melakukan perpustakaan keliling capek karena dari pagi hingga siang hari belum istirahat.

Untuk menjaga stamina, mereka melakukan istirahat siang sambil menuju ke warung kopi. Salah satunya Sertu Aspar yang sudah merasa letih, kemudian ia mencari warung kopi. Diparkirkannya kendaraan yang di bawa oleh Aspari di depan warung kopi kemudian ia memesan kopi pada penjual kopi.

BACA JUGA:  Kampanye Keselamatan Lalulintas Digelar Di Lampung Timur

“Kalau sudah letih dan capek ini ya obatnya istirahat dulu mas. Sambil ngopi bersama dengan warga yang ada di warung kopi. Dengan ini nanti kita dapat memulihkan tenaga kita,” kata Sertu Aspar, Kamis (25/3/20).

Ia bahkan tak menyia-nyiakan kesempatan di warung kopi. Iapun sambil melakukan komsos di warung kopi sehingga suasana di warung kopi tersebut bertambah riang dan gembira dengan kedatangan Sertu Aspar.

BACA JUGA:  Dengan Tekun, Yuni Winarsih Bacakan Buku-Buku Yang  Disediakan Perpus Keliling.

Sementara salah seorang warga, Paijan mengatakan bahwa dirinya sangat senang sejak kedatangan para satgas di kampungnya, karena dengan kegiatan TMMD ini, kampungnya menjadi ramai dan penuh warna.(red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *