Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Satgas Terus Bantu Warga Meski Sibuk Kerja TMMD

Satgas Terus Bantu Warga Meski Sibuk Kerja TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Tak akan pernah jera dan selama itu bisa, para TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, meski terus sibuk bekerja di lokasi TMMD, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, selalu membantu warga yang mengalami kesulitan dan memang butuh bantuan.

Seperti Minggu (29/03/2020) siang itu, disaat Serda Haryanto, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan dan sejumlah anggota Satgas TMMD lainnya tengah sibuk kerja di pembangunan talud di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, ada seorang warga dengan mengendarai motor kesulitan melewati jalan di sekitar bangunan talud.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bangun Jalan Guna Percepat Pembangunan Perekonomian Desa

Tanpa harus diminta, Serda Haryanto langsung memberi pertolongan kepada warga itu yang belakangan diketahui bernama Darsinah (35), warga Dukuh Jlubang, Pantirejo. ”Kepekaan sosial tetap terus dilakukan bagi para anggota Satgas TMMD yang tengah bekerja di lokasi TMMD,” jelasnya, Minggu (29/03/2020).

Mendapat pertolongan itu, Darsinah mengucapkan terimakasih kepada Serda Haryanto, ”tidak menduga ternyata Pak Tentara baik-baik dan suka menolong. Terimakasih Pak Tentara, saya dibantu semoga terus sukses dan segera menyelesaikan semua pekerjaan TMMD di Desa Pantirejo,” ungkap Darsinah. (red)

BACA JUGA:  Offroad Trail di Lambar, Bupati Berharap Mucul Croser Handal Sekala Dunia.

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *