Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Satgas Terus Pacu Semangat, Saat Bangun Talud TMMD

Satgas Terus Pacu Semangat, Saat Bangun Talud TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Meski didera hujan, dan acap kali cuaca menyengat tak mematahkan para Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, saat membangun talud di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Dengan dibantu warga, mereka terus bahu membahu, dan berharap banyunan talud itu bisa segera selesai. ”Jika segera selesai, minimal agak ayem, menyusul jika terjadi huan beras, bangunan itu sudah terselesaikan,” ungkap Pratu Samsidar, salah satu anggota Satgas TMMD.

BACA JUGA:  Kerjakan Program Aladin, Bukti Cinta TNI Dalam Program TMMD 110 Bojonegoro

Menurutnya, selama ini, sering turunnya hujan di lokasi TMMD, benar-benar menghambat pekerjaan talud itu. Jika tidak segera selesai, dikhawatirkan jika suatu saat hujan besar, pembangunan talud itu tidak bisa selesai.

Santo (36), salah satu pemuda Desa Pantirejo, sepakat jika bangunan talud itu segera dirampungkan. Takutnya, jika suatu saat terjadi hujan terus menerus beberapa hari, dipastikan saluran air yang saat ini tengah dibangun talud akan banjir. ”Kalau sudah banjir bisa jadi, bangunan talud itu tidak selesai,” terang Santo.(red)

BACA JUGA:  Dubes RI di Korea Sambut Baik Diplomasi Kopi yang Dilakukan PWI

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *