Jumat , Mei 7 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 107 Kodim Banggai Contohkan Kebaikan Lewat Olahraga

Satgas TMMD 107 Kodim Banggai Contohkan Kebaikan Lewat Olahraga

LAMPUNG1.COM, Banggai – Sepanjang jalan masuk menuju lokasi upacara pembukaan begitu bersih dan rapi, enak dipandang mata serta rapi dalam penataan. Namun tidak hanya di jalan masuk saja, ditempat lainpun juga  bersih dan rapi karena seluruh masyarakat bergotongroyong melakukan bersih-bersih lingkungan menyambut  TNI Manunggal Membangun Desa.

“Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Samalore yang begitu peduli serta antusias menyambut kegiatan TMMD  tahun anggaran 2020, semoga kerja keras masyarakat ini mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena  tujuan dari kegiatan TMMD adalah untuk kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:  Arus Mudik di Lintas Tengah Sumatera Mulai Padat

Dalam proses pemikiran TNI, hal ini adalah upaya TNI untuk melestarikan nilai sejarah, terutama nilai kemanunggalan TNI dan rakyat. Jadi TMMD merupakan salah satu bentuk pengabdian, karena TMMD manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat, terutama masyarakat terpencil dan pelosok.” Terang Danramil 1308/03 Kapten Inf Dwi Karyo Basuki, Rabu (18/3/20).

Ia melanjutkan, hal itu selalu ditunjukkan oleh TNI ketika berada dimana saja termasuk ketika bermain bola voli dengan  warga. TNI juga memberikan contoh kepada pemuda bagaimana cara memberikan bola kepada lawan, serta cara mengungkapkan kegembiraan saat memperoleh angka agar semua permainan berjalan dengan baik tidak ada yang merasa tersinggung. (Red)

About admin

Check Also

Pengurus PWI dan Anggota Dilarang Minta THR

LAMPUNG1.COM,KOTABUMI -Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara(Lampura) Muhammad Rozi Ardiansyah menegaskan pernyataan Ketua PWI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *