Jumat , April 16 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Ajari Warga Jaga Pola Hidup Sehat Untuk Cegah Penyakit

Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Ajari Warga Jaga Pola Hidup Sehat Untuk Cegah Penyakit

LAMPUNG1.COM, Kudus – Selain sasaran fisik sasaran non fisik juga dilaksanakan dalam program TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus yang sedang berlangsung menginjak hari ke-7 di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Minggu (22/3/2020).

Anggota Satgas ajarkan kepada anak-anak dan warga cara hidup sehat dan kebersihan diri.

Serma M.Rofik mengatakan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sangatlah penting, Jika kebersihan diri sediri dan lingkungan baik maka semuanya akan menjadi sehat dan tidak gampang terkena penyakit,” katanya.

BACA JUGA:  Lampung Timur Siapkan 50 Kader Bela Negara

“Dalam program TMMD sasaran non fisik juga di laksanakan, diantaranya yaitu memberikan pengetahuan tentang cara pola hidup bersih secara praktek atau langsung oleh team kreatif Satgas TMMD, yang diawali dengan kebersihan diri dan lingkungan, lebih -lebih dengan maraknya wabah Virus yang sekarang lagi mewabah di seluruh Dunia, perlunya pengetahuan tentang cara hidup sehat di sampaikan oleh team kreatif TMMD ke -107 pada warga agar mereka tahu bagaimana cara menjaga diri, keluarga dan lingkungan dengan pola hidup sehat,” ujar team kreatif. (Red)

About admin

Check Also

Dr.Zam Zanariah Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media Lakukan Buka Puasa Bersama

Lampung1.com,Balam,Dalam rangka merajut¬† silaturohmi dengan awak media,Dr.zam zanariah¬† melakukan buka puasa bersama di cafe ‘Rii’s’ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *