Sabtu , Juli 24 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Diminta Berkoordinasi Demi Suksesnya TMMD Kedungsari

Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Diminta Berkoordinasi Demi Suksesnya TMMD Kedungsari

LAMPUNG1.COM, Kudus – Para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus terus meningkatkan koordinasi, menyusul waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang,sementara beberapa pekerjaan masih perlu dikejar targetnya. Sesuai perintah dari DanSatgas TMMD, Letkol Arm Irwansyah untuk mendukung sepenuhnya kegiatan program TMMD, Senin (23/3/2020.)

Menindaklanjuti perintah DanSatgas Kodim Kudus, Kapten Inf Heru Cahyono selaku Danramil 05/Mejobo memerintahkan Peltu Winarto kepada para Anggota Babinsa untuk melaksanakan tugas, dimasing-masing sektor telah ditunjuk koordinator. Mereka diminta untuk terus melakukan koordinasi sesama anggota Satgas semua itu demi menentukan target agar semua pekerjaan TMMD selesai sesuai yang di harapkan.

BACA JUGA:  Musrenbang Ketahanan Pangan Bahas Padat Karya di Daerah yang Kekurangan Gizi

Dikemukakan oleh Peltu Winarto selaku Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dalam kepada para Anggota Babinsa Koramil 05/ Mejobo.

“Beberapa pekerjaan yang perlu dikejar targetnya, adalah satu titik pengecoran jalan,kita harus semangat percepatan pembangunannya dan juga memperhatikan kualitasnya dan beberapa rehab RTLH, untuk dukung sepenuhnya karena ini sudah perintah dari Komando Atas,” ujar BatiTuud Koramil 05/Mejobo.

”Mudah-mudahan dengan terus berkoordinasi semua sasaran fisik TMMD di Desa Kedungsari ini selesai dengan lancar dan sukses sesuai yang dijadwalkan TMMD Reguler Ke – 107 Tahun 2020,” pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sasar Tempat Kerumunan, Polres Pesawaran Gelar Patroli Skala Besar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Patroli Skala Besar digelar serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *