Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Rangkai Rancang Sloop Bersama Warga

Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Rangkai Rancang Sloop Bersama Warga

LAMPUNG1.COM, Kudus – Kerja rancang bangunan Satgas TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 107 melaksanakan pembuatan rangka sloop bersama warga, rumah RTLH milik Sulkan Dukuh Mudal Tejo Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Selasa (17/03/20).

Satgas TMMD bersama warga melaksanakan pembuatan sloop rangka bangunan yang akan digunakan untuk mendirikan rumah milik Bp Sulikan yang mendapat batuan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) melalui program TMMD ke 107 di wilayah Dukuh Mudal Rejo Rt.3/VII Desa Kedungsari . guna mempercepat pembangunan, agar segera di seelasaikan dalam waktu yang telah ditentukan dan dapat di nikmati oleh pemiliknya.

BACA JUGA:  Warga Garuntang Bantu TNI Bedah Rumah Bapak Mukhlisin

“Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD dan warga yang telah membatu pembangunan rumah milik Saya ini,” ujar Sulkan.

Tujuan di laksanakan bedah rumah dalam program TMMD Reg. Ke-107 Kodim 0722/Kudus adalah salah satunya untuk membantu warga yang kurang mampu agar bisa meningkatkan kesejahteraan hidupnya. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *