Selasa , Mei 4 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD 107 Kodim Pekalongan Tetap Bekerja Dihari Minggu Tanpa Melupakan SOP

Satgas TMMD 107 Kodim Pekalongan Tetap Bekerja Dihari Minggu Tanpa Melupakan SOP

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Hua, mungkin habis kata-katanya untuk mengomentari para anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/ Pekalongan, meski hari Minggu, tetap getol bekerja di desanya, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

”Saya suruh ngomong apa sampai bingung. Para anggota Satgas TMMD semuanya tidak ada yang warga Pantirejo, tetapi mereka getol bekerja melakukan sejumlah pembangunan di desa saya. Bahkan hari Minggu pun tetap kerja, sementara orang di luar sana (luar Desa Pantirejo -red), tengah memilih berdiam diri di rumah dalam rangka waspada Virus Corona,” papar Kades Hamka, Minggu (29/03/2020).

BACA JUGA:  Pengelolaan Anggaran Masjid TAQWA Metro, Di Duga Tidak Transparan.

Kalau ditanya komentar saya, lanjut Kades Pantirejo, pihaknya selaku yang dituakan di Desa Pantirejo mengucapkan beribu-beribu terima kasih kepada jajaran Kodim Pekalongan yang telah melakukan banyak pembangunan didesanya.

Terpisah, Danramil 05/Kesesi/Kodim/Pekalongan, menyatakan, dalam situasi waspada dini terhadap penyebaran virus Corona, para anggota Satgas yang bekerja dilapangan tetap seperti biasa. Hanya semua harus menjalankan SOP yang ada, yakni memakai masker saat bekerja, dan cuci tangan dan bahkan mandi bersih setelah berkegiatan. (Red)

About admin

Check Also

Ketua Tim PKK Pesibar Meminta Sukseskan 10 Program Pokok PKK

LAMPUNG1.COM – Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal memimpin rapat koordinasi bulanan TP-PKK Pesisir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *