Rabu , Mei 5 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Bersama Polri dan Masyarakat Gotongroyong Rehab Rumah Pak Sulkan

Satgas TMMD Bersama Polri dan Masyarakat Gotongroyong Rehab Rumah Pak Sulkan

LAMPUNG1.COM, Kudus – Dengan Program yang telah di susun dan di rencanakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, di Dukuh Mudal Rejo desa kedungsari kecamatan gebog kabupaten kudus, oleh kodim 0722/kudus, Satgas TMMD, Polri dan Masyarakat berbaur menjadi satu dengan semangat Gotong-royong melanjutkan Pengerjaan Program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Menurut penuturan salah satu anggota Satgas TMMD kodim kudus, serma Parno menuturkan,” semangat Gotong-royong yang di tunjukkan Satgas TMMD, Polri dan Masyarakat, dalam melaksanakan Pengabdian merehab rumah Bapak Sulkhan (65) di Dukuh Mudal Rejo, kedungsari begitu kuat terjalin, dengan Gotong-royong dan saling membantu, di harapkan semua rencana dan target Program TMMD dapat selesai sesuai waktu yang di rencanakan,” terang Bapak Parno, Selasa (24/3/2020).

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Canangkan Gelar CGG

Demikian pentingnya tetap menjaga ke kompakan dan kebersamaan Satgas TMMD dengan Polri dan Masyarakat, sehingga semua yang di kerjakan dapat di selesaikan dengan tepat waktu, dan hasilnya dapat di rasakan Bapak Sulkan. (Red)

About admin

Check Also

Ketua Tim PKK Pesibar Meminta Sukseskan 10 Program Pokok PKK

LAMPUNG1.COM – Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal memimpin rapat koordinasi bulanan TP-PKK Pesisir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *