Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Bersama Warga Manfaatkan Waktu Istirahat Untuk Tambah Semangat dan Tenaga

Satgas TMMD Bersama Warga Manfaatkan Waktu Istirahat Untuk Tambah Semangat dan Tenaga

LAMPUNG1.COM, Kudus – Disela waktu istirahat para Prajurit TNI sedang memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, waktu tersebut merupakan kesejahteraan bagi prajurit TNI dilapangan apalagi bagi yang bekerja dengan membutuhkan tenaga yang saat ini sedang mengerjakan pengecoran jalan di Dusun Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog, dalam rangka kegiatan sehari-hari dilokasi (TNI Manunggal Membangun Desa) TMMD Reguler Ke -107 diwilayah Kodim 0722/Kudus, Minggu (29/3/2020).

BACA JUGA:  Pengurus SMSI Lampung Utara Resmi Dilantik Hari Ini

Satgas TMMD terlihat kompak dan semangat bersama warga Kedungsari saat istirahat, nampak beberapa Satgas TMMD dan warga setempat untuk membawakan suguhan yang akan di nikmati mereka saat istirahat tidak canggung – canggung anggota TNI mengantarkan suguhan untuk rekannya dan warga”Biar semangat dan tambah moril anggota saya bawakan jajan,” ujar Serda Rohman (Komandan Regu) di lapangan.

Kekompakan dan kebersamaan tidak hanya tampak dalam aktivitas pengerjaan,tetapi juga tampak dalam waktu istirahat sejenak sekedar makan jajanan Satgas TMMD Kodim Kudus bersama warga setempat.

BACA JUGA:  Mobil Truk Pasukan Sudah Siap Menunggu

Hal ini menunjukkan bahwa antara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain. Merujuk pada filosofi TNI, bahwa TNI dari rakyat untuk rakyat. Tampak keceriaan dari wajah prajurit Satgas TMMD dan warga yang menikmati suasana santai.

Selaku Komandan Regu Serda Rohman menambahkan bahwa selain itu, sebagai Prajurit Satgas TMMD juga memanfaatkan waktu santai seperti kesempatan melakukan komunikasi sosial dengan warga di lokasi sasaran TMMD hal itu lebih bermanfaat untuk meningkatkan keakraban TNI dan rakyat didaerah pelosok seperti ini. (Red)

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *