Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD dan Warga Satukan Tekad Demi Wujudkan Kebersamaan

Satgas TMMD dan Warga Satukan Tekad Demi Wujudkan Kebersamaan

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Inilah kata-kata yang seharusnya dipakai dalam pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa yang dilakukan oleh Satgas TMMD 107 ternyata membuahkan hasil. Pembangunan jalan dan plat duiker sudah mencapai 90 persen. Sedangkan rehab rumah sudah mencapai 40 persen dari 30 rumah.

Hal ini yang menunjukkan bahwa, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun desa di Desa Argakencana dan Samalore ini berhasil walaupun belum 100 persen selesai. Kerja sama antara TNI, Polisi dan warga dalam pengerjaan selalu dengan gotong royong inilah yang menjadi keberhasilan.

BACA JUGA:  Sekda Pesisir Barat Minta OPD Ikut Sukseskan Festival Teluk Stabas dan Krui Fair

“Sudah 90 persen untuk jalan dan pembuatan Plat Duiker. Ini merupakan kerja yang bagus bagi Satgas TMMD,” kata Dan SSK, Kapten Herman, Senin (23/3/20).

Dengan pencapain yang pengerjaan yang begitu cepat ini, Dan SSK berharap dapat selesai tepat waktu dan segera dipergunakan oleh warga desa, karena pembangunan jalan ini merupakan Jalan Usaha Tani yang nantinya untuk digunakan warga dalam mengangkut hasil pertanian mereka.(red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *