Jumat , Mei 28 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Galakkan Perpusakaan Keliling Susuri Kampung Demi Pendidikan Anak-Anak Desa

Satgas TMMD Galakkan Perpusakaan Keliling Susuri Kampung Demi Pendidikan Anak-Anak Desa

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pendidikan merupakan salah satu yang paling utama dalam kemajuan bangsa dan negara untuk mencapai kemakmuran, karena dengan melalui pendidikan generasi muda dapat menentukan nasib bangsanya.

Terlebih lagi dengan kemajuan tekhnologi yang saat ini sudah dapat dikatakan lebih canggih dari tahun sebelumnya, tentu menjadi tugas generasi tua untuk mengajarkan kepada generasi muda agar ke depannya bangsa Indonesia lebih maju.

BACA JUGA:  Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Mendatangkan Perpustakaan Berjalan SI MOKOS

“Anak-anak merupakan harapan bagi bangsa untuk mengisi kemerdekaan. Kita yang sudah tua ini wajib untuk memberikan pengawasan kepada mereka. Terlebih lagi untuk menyemangati mereka agar giat belajar harus kita dukung,” kata Sertu Aspar, Kamis (25/3/20).

Ia melanjutkan, dengan ia menyusuri lorong dari kampung satu ke kampung lain dalam pelaksanaan TMMD 107 Kodim 1308/LB ini diharapkan dapat menarik minat baca anak-anak. Dirinya bahkan berjanji akan terus menggalakkan perpustakaan keliling ini baik pada saat TMMD maupun setelah pelaksanaan TMMD ini selesai agar anak-anak desa menjadi lebih pandai dan dapat menambah ilmunya melalui membaca. (Red)

About admin

Check Also

4.228 Pelajar Bakal Masuk SMA Negeri di Lampura //// Surat Keterangan Domisi Tidak Belaku Lagi

LAMPUNG1.COM,KOTABUMI – Sebanyak 4.228 siswa akan diterima pada penerimaan peserta didik baru(PPDB) Sekolah Menengah Atas(SMA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *