Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Gelar Olahraga Bersama

Satgas TMMD Gelar Olahraga Bersama

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Selesai melakukan pekerjaan dibeberapa tempat yang meliputi pembuatan jalan, plat duiker dan renovasi rumah warga yang tidak layak huni, Anggota Satgas TNI dibawa Dan SSK Kapten Inf Herman olahraga takrau bersama masyarakat Senin (22/3) Sore.

Giat olahraga tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI bersama rakyat guna menjalin silaturahmi dan kekompakan bersama untuk keberhasilan TMMD yang ke 107 yang dilaksanakan di dua Desa yakni Samalore dan Arga Kencana.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Pacu Lokomotif Pertanian Lampung, Lakukan Terobosan Penting Bidang Peternakan dan Perkebunan

Selain sarana untuk menjaga kekompakan olahraga takrau bersama masyarakat juga di fungsikan untuk menjaga kebugaran tubuh para anggota agar kesehatan tetap terjamin selama pelaksanaan TMMD.

“Setelah seharian melaksanakan pekerjaan, kami menyempatkan waktu olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh,”ungkap Perwira tiga balak tersebut yang saat ini menjabat Danramil Kintom. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING