Rabu , Mei 5 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD : Hidup Bersih Tangkal Virus Corona

Satgas TMMD : Hidup Bersih Tangkal Virus Corona

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Masyarakat Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Apresiasi gugus tugas Satgas TMMD ke 107 yang dinilai sangat peduli dalam menjaga kebersihan. Hal tersebut diperlihatkan anggota Satgas yang dalam kesibukanya mengerjakan program program pembangunan ,namun tetap menyempatkan waktunya untuk tetap melaksanakan program Pemerintah Kabupaten Banggai yakni Pinasa.

Warga masyarakat Argakencana, Sumarno (47) mengaku jika giat gabungan Anggota Satgas dalam membersikan lingkungan semoga dapat mengedukasi masyarakat sekitar , sehingga masyarakat sadar akan kebersihan lingkungan dan budaya buang sampah sembarangan dapat dihilangkan.

BACA JUGA:  Bedah Rumah Ibu Marlina Dibantu Oleh TNI KODIM 0410/KBL

“saya sangat mengapresiasi giat anggota satgas yang melakukan pembersihan lingkungan , semoga masyarakat tersadar dan tidak lagi membuang sampah sembarangan,”ujarnya.

Anggota Satgas TMMD sendiri terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya hidup sehat dengan tidak membuang sampah sembarangan, mengingat saat ini pemerintah Indonesia sedang dalam perang melawan pandemi virus Korona yang juga sedang dihadapi Dunia. Maka dengan budaya hidup sehat sangat diperlukan untuk menangkal penularan virus mematikan tersebut.(red)

About admin

Check Also

Wakil Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Apel gelar pasukan dalam rangka pelaksanaan operasi Ketupat Krakatau 2021, di Mapolres Lampung Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *