Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Ini Penuh Kesabaran Layani Anak-Anak di Perpustakaan Keliling

Satgas TMMD Ini Penuh Kesabaran Layani Anak-Anak di Perpustakaan Keliling

LAMPUNG1.COM, Kudus – Butuh kesabaran yang tinggi Team Perpustakaan keliling dalam melayani anak-anak di lokasi TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus, di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, Sabtu (28/3/2020).

“Perpustakaan keliling yang di prakarsai oleh Team Kreatif TMMD ke-107 bekerja sama dengan UPT.Pendidikan dan kebudayaan Bidang Perpustakaan Kecamatan Gebog,ramaikan suasana di Desa Kedungsari, untuk melayani anak-anak, memang butuh kesabaran yang luar biasa,dengan menggunakan sentuhan penuh kasih sayang kepada anak-anak agar meraka (anak-anak) senang atau minat bacanya semakin baik,” ujar Serda Suris (Team Kreatif).

BACA JUGA:  Serda Dwi Permono, Sempatkan Waktu Berbincang Dengan Pedagang Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro

“Dengan adanya perpustakaan keliling dilokasi TMMD ke-107 ini sangat membantu anak-anak dalam mengisi waktu liburan sekolah, dikarenakan adanya Virus Corona yang sedang mewabah di seluruh Dunia saat ini, guna mengisinya dengan hal yang positif, Serda Suris sangat senang dalam melayani anak-anak seperti layaknya anak sendiri,” ungkapnya. (Red)

About admin

Check Also

Bakti Sosial Kodim Cilacap, Motivasi Warga Untuk Peduli

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kodim 0703 Cilacap masih terus berlanjut, yang dilaksanakan pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *