Minggu , Mei 16 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Kodim Kudus Bersama Instansi Terkait Lakukan Penyemprotan Disinfektan Disejumlah Tempat Umum

Satgas TMMD Kodim Kudus Bersama Instansi Terkait Lakukan Penyemprotan Disinfektan Disejumlah Tempat Umum

LAMPUNG1.COM, Kudus – Dalam upaya untuk mencegah merebaknya virus corona, virus yang mematikan, makan seluruh elemen bersatu padu melakukan penyemprotan disinfektan.Mereka yang ikut dalam kegiatan itu di antaranya dari aparat TNI, Polres, dan Pemerintah Kabupaten Kudus. Kegiatan ini masih dalam rangkaian TMMD Reguler Ke 107 Kodim 0722/Kudus, Kamis (26/3/2020).

Kasdim 0722/Kudus menyampaikan pembersihan dengan penyemprotan Disinfektan yang dilakukan Satgas TMMD masyarakat bersama instansi terkait menyasar di Terminal Induk Kecamatan Jati Kabupaten Kudus, dan tempat lainnya yang banyak dikunjungi masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona yang melebar luas.

BACA JUGA:  Pembacaan Hasil Karya TMMD Reguler 108 Banyumas

“dengan upaya seperti ini akan lebih efektif dan tepat,” ungkap Mayor Inf Bambang Susilo.

Kepala Staf Kodim 0722/ Kudus Mayor Inf Bambang Susilo Menerangkan Bahwa kegiatan ini dilakukan secara serempak oleh Anggota Satgas TMMD Kodim 0722/ Kudus bersama dan pemerintah kabupaten Kudus dalam rangka TMMD Reguler Ke-107 Kodim Kudus dalam menekan penyebaran virus corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di Kudus.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim Kudus Bersama Warga Setia Tunggu Material Dilokasi Pengecoran Jalan

“Selain melakukan pembersihan kami juga mengimbau kepada masyarakat agar di rumah saja, dan tidak perlu keluar rumah apabila tidak terlalu urgent dan menggunakan antiseptik sebagai upaya untuk pencegahan dari virus corona,” pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Atensi kapolda, Satlantas Kembali Amankan Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG, Sabtu 15 MEI 2021.Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Bandar Lampung tertangkap polisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *